Sabtu, 14 Januari 2012

Saya dan Antrian

Dalam kehidupan sehari-hari kita dapat jumpai proses antrian baik di tempat layanan publik maupun layanan masyarakat. Hal yang membosankan adalah menunggu :
  • Menunggu antrian membeli bensin
  • Menunggu untuk naik wahana di Dufan
  • Menunggu untuk mengambil uang di ATM
  • Menunggu lampu hijau
  • Menunggu antrian servis mobil atau sepeda motor
  • Menunggu ...
  • dll
Siapa yang senang menunggu ? siapapun pasti tidak senang dengan kegiatan menunggu.

Pelanggan atau customer juga tidak, apalagi pengusaha juga tidak. Hal ini akan berakibat pada pembiayaan lebih, membutuhkan  ruang lebih untuk menunggu, kehilangan pelanggan, pelanggan tidak bahagia.

lalu mengapa harus menunggu ?

Karena permintaan atau demand terhadap layanan yang tersedia. Perlu kita ketahui mengapa layanan sampai bisa tidak mencukupi ?
  • Tidak ekonomis
  • Tidak ada ruang
  • Kedatangan yang tidak dapat diprediksi.
Untuk meningkatkan pelayanan antrian diperlukan sebuah solusi mesin antrian yang berfungsi sebagai media antrian sehingga dapat dikelola dengan tertib, teratur dan memuaskan. Dalam hal ini kami  PT. Cendana Teknika Utama  memberikan solusi sistem antrian untuk meningkatkan pelayanan antrian di perusahaan/instansi Anda dalam memberikan pelayanan customer excellent.

Solusi Tepat Mesin Antrian :



 Keunggulan Mesin Atrian C2000 :
  1. Produk made in Indonesia, karya anak negeri.
  2. Instalasi mudah, jadi tidak perlu teknisi khusus.
  3. Harga mesin antrian murah
  4. Kualitas Baik dan Garansi
  5. Printer Thermal dan Autocutting
  6. Display Utama mempunyai karakter ukuran besar dan jelas.
  7. Panggilan secara otomatis terdengarkan berupa nada dan suara panggilan nomer antrian.
  8. Listrik padam tidak reset, jadi tidak khawatir nomer antrian kembali ke angka nol.
  9. Dapat meningkatkan layanan kepuasan pelanggan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//SEO SCRIPT POWERED BY www.alltechbuzz.in