Untuk mempertahankan pelanggan, sebuah organisasi selalu berusaha untuk memberikan kepuasan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang terbaik tersebut diantaranya adalah memberikan pelayanan yang cepat sehingga pelanggan tidak dibiarkan menunggu (mengantri)
terlalu lama. Namun demikian, dampak pemberian layanan yang cepat ini
akan menimbulkan biaya bagi organisasi, karena harus menambah fasilitas
layanan. Oleh karena itu, layanan yang cepat akan sangat membantu untuk
mempertahankan pelanggan, yang dalam jangka panjang tentu saja akan
meningkatkan keuntungan perusahaan.
Pusat Mesin Antrian C2000 merupakan solusi masalah antrian Anda. Kami menjual mesin antrian C2000 ASLI karya anak bangsa Indonesia yang berkualitas dan bergaransi. Dengan harga mesin antrian yang murah dapat membantu mengatasi permasalahan antrian dan tentunya untuk kepuasan pelanggan.
Keuntungan yang akan didapatkan :
- Meningkatan pelayanan terhadap konsumen.
- Mempromosikan produk-produk layanan terbaru kepada kosumen yang sedang menunggu antrian.
- Memberikan hiburan kepada konsumen melalui tampilan multimedia yang akan membuat konsumen tidak merasakan bosan sewaktu menunggu.
- Melayani konsumen secara efektif dan efisien melalui tiket antrian otomatis. • Mengeliminasi waktu yang terbuang, sehingga mampu meningkatan kinerja dalam pelayanan terhadap konsumen.
- Meningkatkan kinerja perusahaan melalui laporan.
- Tidak ada lagi antrian konsumen yang tidak beraturan.
- Memberikan efisiensi dalam penggunaan sumber daya manusia.
Jika Anda atau organisasi Anda merasa bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan teknologi kami, jangan ragu untuk hubungi kami langsung dengan pertanyaan tentang proyek mesin antrian dan digital signage Anda. Kontak : Andik Purnomo IM3 0857.3606.8227 AS 0852 3430 3837.